Monday, December 5, 2016

Tugas kisi - kisi UAS 2016


1. Menapa sistem operasi Linux tidak bisa menalakan kepopuleran SO windows jika diliat dari pemakaian masyarakat pada umumnya?

Karena sebagian besar masyarakat umum lebih sering menggunakan sistem operasi windows daripada linux. Dan juga fitur dari windows lebih mudah dan tidak memerlukan banyak settingan, jika dibandingkan dengan linux yang memiliki banyak settingan sebelum menggunakan aplikasi OS.

2. Baaimana menurut pendapat anda, menapa SO berlisensi semisal windows dan mac bisa lebi banyak dipili ole user sedankan yan tidak berlisensi seperti Linux dan Android kuran beitu menjadi pilian ole kebanyakan user?

Karena sebagian masyarakat memiliki pandangan jika membeli sesuatu yang berlisensi akan memberikan tempat dan kepuasan tersendiri. Selain itu, OS yang berlisensi dapat menambah rasa yakin para user bahwa OS tersebut sudah dipercaya karena berlisensi dan banyak digunakan.

3. Sebutkan sedikitnya 5 versi virus yan serin kita jumpai, dan beri penjelasan asal dan penyebabnya?

Trojans

Trojan atau Trojan horse adalah kode berbahaya , yang tidak seperti virus, tidak mereproduksi dengan menginfeksi file lainnya, juga tidak mereplikasi diri seperti cacing. Program ini menyamar dirinya sebagai program atau aplikasi yang berguna.
Share:

0 comments:

Post a Comment

About

Follow Me On Instagram

Powered by Blogger.

About me

Powered By Blogger

Subscribe

footer social

Pages

Popular Posts