Monday, December 5, 2016

Android KitKat 4.4

ANDROID KITKAT 4.4

"Cerdas, sederhana, dan sepenuhnya milik Anda"








Indah & Imersif
Desain baru, penyempurnaan performa, dan fitur baru.

Sebuah karya seni
Saat Anda mendengarkan musik di perangkat, atau saat Anda mentransmisi film ke Chromecast, Anda akan melihat gambar album dan film yang indah dalam layar penuh saat perangkat terkunci. Anda dapat memutar, menjeda, atau mencari ke momen tertentu.

Manjakan diri Anda
Buku yang sedang dibaca, game yang sedang dimainkan, atau film yang sedang ditonton — kini semuanya tampak lebih menonjol dengan mode imersif baru, otomatis menyembunyikan konten selain yang ingin Anda lihat. Cukup gesek tepi layar untuk mengembalikan bilah status dan tombol navigasi.

Multitasking lebih cepat
Android 4.4 menghadirkan performa sistem tertinggi dengan mengoptimalkan memori dan menyempurnakan layar sentuh agar merespons lebih cepat dan akurat. Anda dapat mendengarkan musik saat menjelajah web atau bermain game balapan terbaru. Lakukan semua dengan lancar.

Akses semua pesan dari satu tempat
Jangan pernah melewatkan pesan, meski teman mengirimnya dengan berbagai cara. Dengan aplikasi Hangouts baru, semua pesan SMS dan MMS dikumpulkan di aplikasi yang sama, bersama percakapan lain dan video call. Anda bahkan dapat berbagi lokasi dan mengirim GIF animasi.

Pilih file apa saja
Melalui aplikasi seperti Quickoffice, Anda dapat membuka dan menyimpan file di Google Drive, layanan penyimpanan awan lainnya, atau di perangkat. Dengan akses cepat ke file yang baru-baru ini digunakan, semakin mudah untuk mengirim file yang baru selesai dikerjakan.

Untuk langkah-langkah instalasi Android KitKat 4.4 disertakan dalam bentuk makalah

Android Kitkat 4.4 by Rika on Scribd
 



Share:

0 comments:

Post a Comment

About

Follow Me On Instagram

Powered by Blogger.

About me

Powered By Blogger

Subscribe

footer social

Pages

Popular Posts